Tampil Keren dengan Celana Anak Laki-laki Jeans

Tampil Keren dengan Celana Anak Laki-laki Jeans, Kenapa Tidak?

Jeans banyak digunakan untuk material pakaian yang digandrungi semua orang seperti jaket, rok dan celana. Tak hanya orang dewasa yang suka dengan bahan jeans, anak-anak bisa tampil modis dengan celana bahan satu ini. Alasan celana jeans yang lebih kuat, tahan lama dan bisa dipadukan dengan atasan apa saja menjadi pertimbangan utama. Celana anak laki-laki berbahan jeans laris manis di pasaran setiap tahun, lho!

5 tips memilih celana jeans yang baik

Buat Anda yang ingin membeli celana anak Semarang berbahan jeans, maka pastikan menerapkan 5 tips membeli celana jeans untuk anak laki-laki berikut :

1.                 Memastikan ukuran pas di kaki

Beli celana jeans berbeda dengan bahan katun atau bahan lain yang bisa melar. Material jeans tidak elastis sehingga Anda harus memilih celana jeans yang memiliki ukuran pas di kaki, kecuali skinny jeans.

Jika memilih beli skinny jeans yang menempel pada tubuh, sebaiknya pertimbangkan berat badan anak. Skinny jeans cocok untuk anak dengan tubuh kurus, asal tidak terlalu kurus yang bisa membuat anak terlihat semakin kurus. Sedangkan si gemuk, bisa memilih model celana jeans yang regular fit dengan panjang dan lebar lebih sedikit.

2.                 Perhatikan model yang kekinian

Ada banyak model dan motif celana jeans di pasaran yang membuat Anda bingung mau beli yang mana. Pastikan membeli celana jeans yang nyaman dipakai bukan sekadar model yang terbaru saja. Pilih celana yang menyesuaikan dengan kondisi tubuh, misalnya anak yang tinggi, gemuk atau kurus memiliki model yang bisa mendukung kenyamanan aktivitas.

Anak dengan tubuh gemuk, bisa memilih model high rise agar bisa menutupi perut yang lebih besar, sedangkan si tinggi bisa memilih model low rise dengan batasan celana di panggul yang keren. Dewasa ini, Anda bisa memilih celana jeans pendek, model baggy, jumpsuit, regular fit, dan lain-lain.

3.                 Memperhatikan kualitas bahan

Ada ragam kualitas bahan jeans di pasaran yang harus Anda perhatikan kalau ingin punya celana anak yang awet. Bahan yang ada di pasaran antara lain dry denim, pre-washed denim, hybrid, skinny, dan lain-lain. Pastikan Anda mengecek pola jahitan celana agar aman digunakan untuk aktivitas di luar ruangan alias tidak mudah robek.

4.                 Padu padan yang cocok

Jeans merupakan bahan yang mudah dipadukan dengan apa saja termasuk atasan si kecil. Ingin anak tampil kasual, celana jeans bisa dipadukan dengan kaos atau hoodie.

5.                 Pilih warna yang cocok

Warna yang direkomendasikan untuk anak-anak agar tampil lebih keren dan macho antara lain biru klasik, putih, hitam, dan abu-abu. Kalau Anda punya koleksi semua warna, maka tinggal terapkan tips memadukan dengan atasan yang baik saja.

Cara memilih celana anak laki-laki dari bahan jeans bisa menjadi rekomendasi untuk Anda yang ingin si kecil tampil kekinian.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *