Brokat jumpsuit

7 Inspirasi Gamis Brokat Kekinian untuk Ibu Hamil

Siapa bilang baju ibu hamil alias bumil cuma gitu-gitu aja dan ketinggalan jaman? Jangan salah lhoo. Baju-baju ibu hamil jaman sekarang sudah banyak model dan motif yang juga ikut berkembang  dan selalu up-to-date seiring dengan semakin majunya dunia fashion. Sekalipun sedang dalam masa kehamilan, ternyata ada kepuasan tersendiri bagi ibu hamil dalam memadupadankan penampilan dengan menonjolkan baby bumpnya. Salah satunya adalah gamis dengan bahan brokat yang bisa dimodifikasi sedemikian rupa untuk ibu hamil sesuai dengan ukuran perutnya.

Ibu hamil memiliki cukup banyak pilihan model gamis yang dipadukan dengan brokat untuk tetap tampil menarik, modis dan yang terpenting adalah kenyamanan ibu hamil sendiri. Agar tidak terlalu pengap dan sesak, sebaiknya buatlah gamis untuk hamil yang tetap fashionable yang dipadukan dengan bahan brokat lace karena bahannya yang ringan dan jatuh sehingga ibu hamil tidak mudah kelelahan ataupun kepanasan saat memakainya.

Simaklah beberapa inspirasi gamis dengan perpaduan brokat lace untuk ibu hamil berikut.

1. Gamis brokat lace mutiara dengan obi

Gamis brokat lace mutiara dengan obi

Buat kamu yang sudah memasuki usia kehamilan trimester akhir, gamis dengan bahan brokat lace mutiara berwarna silver ini siap untuk mempercantik penampilan kamu. Dengan tambahan obi di bagian dada sebagai pemanis, bagian perut besar kamu tidak akan terlalu menonjol. Pilihan bahannya juga sangat ringan, termasuk satin dengan warna senada sebagai lapisan bagian dalam sehingga membuat kamu tetap nyaman, tidak pengap dan sesak. Pakailah hijab dengan warna senada untuk membuat kamu semakin terlihat anggun.

2. Gamis brokat lace sabrina

Gamis brokat lace sabrina

Sekalipun berhijab, kamu tetap bisa mengadaptasi gamis menjadi model sabrina kok. Apalagi dipadukan dengan hijab berwarna peach yang sangat match dengan gamis. Bahan brokat lace yang menjuntai di bagian atas benar-benar berhasil menjadikan kamu tampak manis dan cantik dengan memadukan bahan satin yang tidak terlalu sesak terlebih di bagian perut sehingga membuat kamu tetap nyaman bergerak.

3. Brokat sebagai outer

Brokat sebagai outer

Bosan dengan model brokat yang itu-itu saja? Pilihlah brokat lace putih dengan bell sleeve sebagai outer untuk membuat kamu tetap stylish meski sudah memasuki trimester akhir. Dipadukan dengan gamis polos yang jatuh dan longgar berwarna soft pink, penampilan kamu sangatlah anggun. Jangan lupa untuk memakai hijab berwarna senada untuk membuat penampilan kamu semakin sempurna.

4. Brokat jumpsuit

Brokat jumpsuit

Apabila usia kehamilan kamu masih berada di trimester kedua, gamis jumpsuit yang dipadukan dengan brokat lace berwarna biru terang ini wajib kamu coba. Dengan warna silver di bagian bawahannya membuat kamu tampak trendy apalagi ditambah dengan hijab polos berwarna senada.

5. Brokat dan songket

Brokat dan songket

Pada usia kehamilan trimester awal, kamu masih bisa untuk memodifikasi gamis dengan berbagai bahan dan bentuk sesuai yang kamu inginkan bahkan ditambahkan heels sebagai pemanis untuk membuat kamu tetap terlihat anggun di masa kehamilan kamu. Salah satu model yang harus kamu coba adalah memadukan brokat lace soft yellow dengan kain songket berwarna maroon dengan motif emas. Pilihlah hijab polos berwarna senada untuk membuat style kamu tetap simpel sekaligus elegan.

6. Brokat lace dengan batik

Brokat lace dengan batik

Gamis dari perpaduan brokat lace dengan satin yang menjuntai dari depan ke belakang berwarna merah maroon adalah pilihan yang pas untuk menemani ibu hamil kondangan sekalipun sudah berada di trimester akhir. Padukan dengan bawahan batik longgar dan flat shoes agar ibu hamil tidak kelelahan dalam bergerak. Pakailah hijab dengan warna senada untuk membuatnya semakin cantik.

7. Brokat lace floral dengan batik

Brokat lace floral dengan batik

Saat memasuki usia kehamilah trimester akhir, pergi ke pesta bisa saja menjadi suatu hal yang cukup melelahkan bagi ibu hamil. Untuk menunjang penampilan, sebaiknya kamu memilih gamis yang simpel namun tetap membuat kamu tampil cantik dan kece. Contohnya saja seperti brokat lace floral berwarna soft pink longgar yang bisa kamu padukan dengan bawahan batik. Pakailah hijab polos dengan warna senada untuk menyempurnakan look kamu.

About the author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *